THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

Foto saya
Aku adalah orang yang sedang menjelajahi kehidupan di bumi... Menjalankan apa yang di sunnah kan... Tapi terkadang aku lupa akan semuanya.. seolah-olah aku tak mengenal diriku sendiri.. Sehingga aku tak tahu apa yang harus aku deskripsikan tentang diriku... Q orang nya : * Gag suka d'paksa... * Gag suka d'atur... * kadang baek... * Suka SAINS... * Kadang ngmbek tanpa sebab... * Suka sebel sama orang tanpa alasan yang jelas... * Simple... * Pengiba... * dan banyak lagi... AKU SETIAP AKU MELIHAT KEBAHAGIAAN ITU ADALAH SEMU. BEGITU JUGA SEDIHKU. TAPI KENYATAAN ADALAH BAGIAN DARI AKU PULA. YANG TAK PERNAH AKU BAYANGKAN. AKU ADALAH ORANG YANG MERABA HIDUPKU UNTUK SATU DETIK KEMUDIAN. AKU TAK PERNAH LEPAS DARI JATI DIRIKU. AKU SAMPAI KAPAN PUN TETAPLAH AKU. BUKAN DIA, KAMU, APALAGI MEREKA. AKU TAK INGIN SEPERTI ITU. HANYA AKU YANG AKAN TETAP MENJADI AKU

Minggu, 10 Mei 2009

Best Friend...

sempat Q ragu dengan adanya sahabat....

entah apa yang aku tahu tentang persahabatan...

namun,,

sahabat bukanlah suatu pernyataan kalau kita bersahabat...

sahabat bukanlah suatu kata yang perlu diucap...

tapi,,,

sahabat adalah sebuah cinta yang tulus...

sahabat adalah pengertian....

entahlah,,,

karena aku tak pernah tau apa itu sahabat.....

0 komentar:

WAW

WAW
it's capture